Cara mudah menata baju di almari


Biasanya kita sering kerepotan saat memilih baju yang akan kita pakai saat bepergian.penyebab dari hal ini sebenarnya sederhana. Karena kita tidak menyusunnya dengan rapi. Terkadang kita mengacak-acak isi lemari untuk mencari baju yang diinginkan. Sehingga isi lemari kita jadi berantakan. Seharusnya hal ini bisa kita hindari jika kita ingat letak baju kita dalam almari.

Berikut ini saya akan berbagi tips bagaimana agar kita menata baju sehingga memudahkan kita untuk memilih baju yang akan dipakai.
Pertama. Taruhlah baju sesuai dengan golongannya. Misalnya gamis kita kumpulkan dengan gamis, celana kita kumpulkan dengan celana. Jangan kita campur. Jika kita campur ya akibat seperti tadi kita akan kebingungan untuk mencari.

Kedua. Jika baju ada atasan dan bawahan melipatnya harus disatukan. Ini juga penting untuk memudahkan kita memilih baju yang akan kita pakai. Jika lipatan baju antara atasan dan bawahan kita taruh tempat berbeda kita akan butuh waktu lama untuk mencari. Namun jika dijadikan satu kita tidak butuh waktu lama. Sekali ambil langsung bisa kita pakai. Tidak perlu sibuk mencari pasangannya.

Ketiga. Untuk kaos dalam dan celana dalam sediakan tempat tersendiri. Jangan disatukan dengan lipatan baju.

Keempat. Saat menaruh baju dalam almari, baju lipatan lama kita taruh diatas. Sedangkan baju lipatan baru kita taruh dibawahnya. Jadi baju yang lipatan lama akan kita pakai lebih dulu. Jika tidak demikian kebiasaan kita yang sering menggambil baju yang atasan saja, akan menyebabkan baju yang berada di lipatan bawah terlupakan.

Dengan cara ini semua baju yang kita miliki akan terpakai semuanya.
Itulah beberapa cara agar memudahkan kita dalam memilih baju yang akan kita pakai. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer